PEMBUKAAN LOMBA NATIONAL COMPETITION OFFICE ADMINISTRATION 2023

Sabtu(18/11/2023)  diadakan kegiatan  pembukaan  lomba National Competition office Administration 2023. Lomba yang   diselenggarakan  oleh program studi Administrasi Perkantoran D-III  fakultas ekonomi dan bisnis Universitas  Pamulang ini  mengambil tema : “Pahlawan di Mata Generasi Z” .

Kegiatan  lomba di ikuti  Mahasiswa  dari  Universitas Indonesia, Universitas  Tengku Umar Banda Aceh, Universitas Sumatera Utara, Universitas Muhammadiyah Metro Lampung, Universitas Bina  Sarana Informatika Jakarta dan Depok , Unversitas Negeri Jakarta, STIA Bagasasi Bandung, Universitas Negeri Yogyakarta,  Poltikes  Surakarta, Universitas Bina Taruna Gorontalo, Universitas  Brawijaya, Universitas Serang dan tuan rumah Universitas  Pamulang .

Jumlah  peserta yang mengikuti lomab tahuan ini   sebanyak 123  peserta dari perguruan tinggi di atas   mengikuti  delapan (8)  jenis lomba   bidang akademik dan non akademik..

Dalam sambutannya rektor Universitas Pamulang, Dr Nurzaman  menyampaikan  pesan agar  mahasiswa  bertanding secara  jurjur  dan bisa memanfaatkan kegiatan ini  sebagai media  berkompetisi dan berkolaborasi  secara  profesional.

Seperti yang di sampaikan  oleh  Ratna Ayu, selaku ketua pelaksana  lomba, bahwa  lomba   dilakukan secara  daring ini,perarturan dan kriteria penilaian lombs  ada  di dalam  buku pedoman  yang sudah  di  bagikan kepada  seluruh peserta. Ratna juga menyampaikan untuk   pemenang lomba akan di umumkan  pada tanggal 25 November 2023  secara  daring  dan  semua peserta  akan  di  undang oleh panitia.